Karakter Orang Kelahiran Tanggal 16 - 30 April dari Primbon Jawa

Sifat Tanggal Lahir - Menebak karakter, sifat, watak dan kepribadian orang lain lewat tanggal lahir memang menyenangkan (seperti ada manis-manisnya gitu.. hehee). Bila Sobat pembaca kebetulan lahir di bulan April dan ingin mengetahui karakter sobat, tidak ada salahnya melanjutkan baca artikel ini. Karena kesempatan kali ini sifattanggallahhir.blogspot.com memang akan mengupas tentang karakter orang-orang yang lahir di bulan April.

Pada kesempatan sebelumnya kami sudah mengupas Karakter Orang yang Lahir Tanggal 1 - 15 April, dan artikel kali ini adalah lanjutan dari artikel tersebut. Yup kita akan mengulik kepribadian, sifat, karakter dan watak orang yang lahir tanggal 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29 dan 30 April.

Ramalan atau tebakan ini disarikan dari salah satu kitab kuno peninggalan raja-raja Jawa jaman dahulu, orang sering menyebut kitab ini dengan nama Primbon. Karena yang menciptakan adalah orang jawa, maka sering juga disebut dengan Primbon Jawa. Lalu kira-kira seperti apakah karakter orang yang lahir tanggal 16 hingga tanggal 30 April ini? Yuk simak bareng-bareng.

Menebak Karakter Orang Kelahiran Tanggal 16 - 30 April dari Primbon Jawa

Secara umum orang yang lahir di bulan April memiliki karakter atau sifat bawaan periang, berjiwa seni tinggi, mudah beradaptasi dan juga mandiri. Untuk mengetahui secara lengkap tengok kebawah yuk.

Karakter, watak, sifat, kepribadian orang, seseorang lahir tanggal  16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29 dan 30 April, ramalan kelahiran april, sifat pria lahir april, sifat bulan april, sifat wanita kelahiran april, sifat, watak, karakter pria april, gaya bahasa wanita april, primbon watak dari tanggal lahir, sifat bawaan april, watak bulan april, perangai orang april, karakter lahir bulan april, watak pribadi april,


1. Karakter Orang Tanggal 16 April

Punya bakat seni yang luar biasa, baginya seni adalah hal yang menarik dan mengagumkan. Orang yang lahir di tanggal 16 April juga termasuk orang yang pandai dan cerdas.

Bakatnya dibidang seni dapat mengantarkannya menjadi orang yang terkenal. Baik seni drama, maupun seni musik. Baca juga Watak Khas Orang yang Lahir Tanggal 16 Januari.

2. Karakter Orang Tanggal 17 April

Orang yang lahir di tanggal ini mempunyai karakter yang sangat kuat. Ia juga tipe orang yang memegang prinsip dalam hidupnya. Kelahiran 17 April juga pribadi yang simpel dan praktis. Pemikirannya juga luas.

Namun sayangnya, ia juga mempunyai satu hal yang kurang baik, yaitu terkadang suka mengecam orang lain. Dan juga bisa bertingkah aneh bila ada hal-hal yang tidak sesuai dengan keinginannya.

3. Karakter Orang Tanggal 18 April 

Mempunyai jiwa sosial yang tinggi, ia menyukai kegiatan yang berhubungan dengan banyak orang. Sikapnya yang welas asih juga membuat orang ini di senangi orang-orang di sekitarnya.

Akan tetapi pemilik kelahiran 18 April termasuk orang yang suka memerintah, bila tidak dilandasi dengan pendidikan yang memadahi, bisa-bisa membuat orang lain menjadi marah.


4. Karakter Orang Tanggal 19 April

Menyukai ketertiban dan kedisiplinan. Orang ini adalah tipe orang yang menghargai waktu dan tenaga. Kelahiran 19 April juga punya pandangan dan pemikiran yang luas.

Punya peluang besar untuk menjadi makmur dan sukses bila berusaha atau memiliki usaha di bidang dagang atau perniagaan lainnya. Sayang untuk dilewatkan Sifat Paling Menonjol Kelahiran 19 Februari.

5. Karakter Orang Tanggal 20 April

Suka berterus terang dan jujur, begitulah gambaran orang yang lahir di bulan April tanggal 20. Orang ini juga termasuk orang yang cukup cerdas dan banyak akal. Ia juga mempunyai jiwa seni yang tinggi dan suka dengan artistik.

Selain itu orangnya juga periang dan ceria. Bila ia mau bersungguh-sungguh dalam pendidikannya, ada peluang untuk menjadi sukses di kemudian hari.

6. Karakter Orang Tanggal 21 April

Memiliki perasaan yang super peka (sangat sensitif), orang yang lahir di tanggal 21 April juga pribadi yang tulus dan murah hati. Selain itu orang ini juga sangat pemberani.

Namun sayang terkadang ia bisa saja sedikit angkuh (sombong), Secara umum kelahiran 21 April bisa sukses dan hidup mapan.

7. Karakter Orang Tanggal 22 April

Hampir setiap tindak-tanduknya dibuat praktis, ia juga tipe orang yang simpatik dan merasa iba bila melihat penderitaan orang lain. Namun orang kelahiran bulan April tanggal 22 adalah orang yang sedikit pemalu.

Pemikirannya yang dalam membuat orang ini terlalu berhati-hati dalam setiap tindakannya. Orangnya juga serius, terutama bila menyangkut urusan pekerjaan.

8. Karakter Orang Tanggal 23 April

Secara garis besar orang yang lahir di hari ke 23 bulan April ini adalah pribadi yang menjunjung tinggi kesopanan. Menyukai seni, dan keindahan. Orang ini juga punya bakat menyimpan rahasia.

Namun sayang, tingkahnya terkadang aneh dan sedikit emosional. Cocok bila bekerja pada pemerintahan, bisa sebagai agen rahasia atau pekerjaan lain yang menuntut kerahasiaan. Simak juga Kepribadian Unik Kelahiran 23 Maret.

9. Karakter Orang Tanggal 24 April

Penuh semangat dan gagah berani, itulah gambaran yang cocok untuk mereka yang lahir di tanggal 24 April. Ia juga tipe orang yang setia. Orang ini tidak mudah menyerah dan tekun dalam berusaha.

Peluangnya besar bila bekerja pada bidang perjalanan atau pun kegiatan lain yang masih berkaitan dengan keagamaan.

10. Karakter Orang Tanggal 25 April

Sangat menyukai seni dan keindahan, orang ini betah berlama-lama bila menyaksikan karya seni atau hasil kesenian orang lain. Senang dengan pemandangan alam dan perjalanan. Kelahiran 25 April juga termasuk orang yang peka perasaannya.

Punya potensi besar untuk sukses pada bidang usaha yang berhubungan dengan orang banyak, seperti artis atau seniman.

11. Karakter Orang Tanggal 26 April

Hampir sama dengan kelahiran 22, orang yang lahir di tanggal 26 April juga sedikit pemalu, namun sebenarnya dia adalah orang yang punya firasat kuat.

Pemilik kelahiran ini juga terkadang suka segan dan merasa tidak enak hati bila ucapan atau tindakannya menyakiti orang lain. Namun dibalik sifatnya yang malu-malu sebenarnya ia keras kepala.

12. Karakter Orang Tanggal 27 April

Sangat pandai, bisa dibilang termasuk orang yang punya bakat jenius, kalau sobat pembaca sifattanggallahir.blogspot.com lahir di tanggal ini, sobat pantas berbangga hati, karena karakter orang kelahiran tanggal 27 April adalah tipe orang yang aktif dan pintar menangkap peluang.

Namun ada juga salah satu sisi yang kurang, yaitu orang ini sedikit cemburuan. Pemilik kelahiran 27 bulan empat ini punya peluang besar untuk sukses di bidang apa saja. Baca juga: Ramalan Sifat Orang yang Lahir Bulan Januari.


13. Karakter Orang Tanggal 28 April

Kharismatik dan berwibawa, begitulah gambaran orang yang lahir di hari ke 28 bulan ke empat tahun masehi ini. Punya kesenangan dalam bidang seni dan juga menyukai keindahan.

Pemilik kelahiran ini juga sangat pandai dalam berfilsafah, pada beberapa orang, atau beberapa kasus, ada juga yang punya kemampuan meramal (indigo).

14. Karakter Orang Tanggal 29 April

Tipe orang yang suka bekerja keras, ia adalah pejuang sejati, tidak akan menyerah sebelum keinginannya terwujud. Memiliki sifat yang sangat baik dan sopan dalam tingkah lakunya.

Karakter orang kelahiran 29 April juga pandai bicara dan menyusun kata-kata, punya bakat dalam bidang sastra atau jurnalistik.

15 Karakter Orang Tanggal 30 April

Menyukai seni dan karya sastra, baik bentuk tulisan maupun karya musik. Orang yang lahir di hari terakhir bulan ke empat ini juga orang yang punya jiwa sosial tinggi. Ia tidak segan-segan berbagi dengan orang lain.

Apabila orang ini lahir saat tengah malam, maka dipercaya banyak rejeki dan mudah kehidupannya. Orang ini adalah pengamat yang baik, terlebih dengan kondisi lingkungan sekitarnya.

Itulah Ramalan Karakter Orang yang Lahir Tanggal 16 hingga 30 April. Kalau tanggal lahir sobat yang mana nih? Apakah ramalan diatas sesuai dengan kepribadian sobat? Jangan dianggap terlalu serius ya sob, karena uraian diatas hanyalah bersifat ramalan, jadi belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya.

Artikel Sebelumnya : Karakter Orang yang Lahir Tanggal 1-15 April Menurut Primbon Jawa

Belum ada Komentar untuk "Karakter Orang Kelahiran Tanggal 16 - 30 April dari Primbon Jawa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel