Ramalan Sifat Orang yang Lahir Tanggal 16 - 31 Mei

Sifat Tanggal Lahir - Apakah Anda termasuk orang yang lahir di tanggal 15 hingga 31 Mei? lalu penasaran ingin mengetahui sifat bawaan Anda, kemudian mengetikkan kata "Sifat Orang yang Lahir Tanggal 15 Mei" dan menemukan blog ini? maka tidak ada salahnya Anda melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kesempatan kali ini sifattanggallahir.blogspot.com memang akan mengupas ramalan sifat tanggal lahir seseorang dibulan Mei.

Banyak yang percaya bahwa bulan dan tanggal kelahiran seseorang dapat memberi gambaran tentang "rahasia" sifat pemiliknya. Salah satu buku atau kitab yang membahas hal tersebut adalah Priimbon Jawa. Masyarakat jawa jaman dahulu, masih mempercayai bahwa karakter, kepribadian, watak atau pun sifat seseorang bisa di lihat dari tanggal kelahiran, bulan dan juga tahun kelahiran. Baik itu orang yang lahir dibulan Januari, Februari, Maret, April atau pun Mei.

Pada artikel sebelumnya, kami sudah mengupas tentang Ramalan Sifat Orang yang Lahir Tanggal 1-15 Mei dan artikel ini adalah lanjutan dari artikel tersebut, yup, kali ini kita akan membahas sifat orang yang lahir di tanggal 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30 dan 31 Mei. Lalu seperti apakah masing-masing sifat kelahiran tanggal diatas? Simak penjelasannya dibawah yuk.


Ramalan Sifat Orang yang Lahir Tanggal 16 - 31 Mei

Sifat orang yang lahir di bulan Mei baik itu tanggal muda, tanggal pertengahan atau tanggal tua secara umum adalah lembut dan murah hati, apa adanya dan tidak suka menutupi sesuatu, namun terkadang kelahiran Mei juga sedikit angkuh. Untuk lebih jelasnya, mari simak satu per satu.

Ramalan, tebakan, sifat, karakter, kepribadian, watak, kelakuan orang, pria, wanita, yang lahir, tanggal 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30 dan 31 Mei, watak mei, kelakuan bulan mei, sifat bawaan bulan mei, watak kelahiran bulan 5, mei, masehi, tahun 01- 2016. Primbon ramalan sifat tanggal lahir, primbon tanggal lahir bulan mei, primbon ramalan jawa tentang tanggal, bulan dan tahun kelahiran

1. Sifat Orang yang Lahir Tanggal 16 Mei

Kepribadian paling dominan dari orang ini adalah bijaksana dan juga praktis. Ia bisa memilah mana yang baik dan mana yang buruk. Pikirannya juga tajam dan luas.

Orang yang lahir di hari ke enam belas bulan lima tahun Masehi ini juga pribadi yang sederhana, bergaya apa adanya dan tidak suka menyombongkan diri. Cocok bila bekerja dalam bidang usaha yang di inginkannya. Terutama bila kerja di bagian lapangan.

2. Sifat Orang yang Lahir Tanggal 17 Mei

Menurut primbon jawa orang yang lahir di tanggal ini adalah pribadi yang disiplin, ia berpegang teguh pada aturan-aturan. Namun ia juga orang yang praktis dan tidak suka bertele-tele. Kelahiran 17 Mei juga orang yang sangat menyukai pengetahuan dan rajin dalam belajar.

Ide-idenya asli dan cemerlang, orang ini cocok sekali bila bekerja pada bidang usaha yang menuntut kreatifitas tinggi, seperti ilmuan atau penemu, pengarang buku, penulis novel atau profesi lain yang membutuhkan ide-ide baru. Baca juga: Karakteristik Kelahiran 17 Januari.

3. Sifat Orang yang Lahir Tanggal 18 Mei

Cerdas dan terkenal pandai, pandangannya juga luas, begitulah gambaran umum orang yang lahir di tanggal 18 bulan Mei. Orang ini juga sangat sopan dan menghargai orang lain.

Namun sayangnya, pemilik kelahiran ini juga tipe orang yang suka berfoya-foya. Ada baiknya lebih bisa mengontrol keinginan untuk berfoya-foya dan gunakan hartanya untuk hal yang lain saja.

4. Sifat Orang yang Lahir Tanggal 19 Mei

Karakteristik orang ini adalah penggemar lawan jenis, ia lebih suka mempunyai banyak teman wanita (bila ia pria) dibanding dengan teman prianya. Begitu pula jika pemilik kelahirannya adalah wanita, maka ia lebih suka berteman dengan para pria.

Orang yang terlahir di tanggal 19 bulan mei juga pemberani, dan tipe orang yang suka bekerja keras. Cocok dengan pekerjaan apapun, asal ia menikmatinya.


5. Sifat Orang yang Lahir Tanggal 20 Mei

Tata lakunya agung, perangainya juga sopan dan menghargai orang lain. Pemilik kelahiran 20 Mei juga orang yang sedikit ambisius, ia akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan apa yang sudah di cita-citakannya.

Namun sayang, terkadang orang ini sering terburu nafsu dan bertindak arogan (brangasan). Meskipun demikian, orang ini bisa berhasil dalam bidang usaha yang di idamkannya. Layak disimak: Tebakan Sifat Orang yang Lahir 20 Februari.

6. Sifat Orang yang Lahir Tanggal 21 Mei

Lincah dan gesit serta cekatan itulah gambaran orang yang lahir di tanggal 21 Mei menurut primbon jawa, selain gesit orang ini juga suka berbagi dan gemar menolong orang lain.

Akan tetapi ia sesekali ceroboh dan tergesa-gesa dalam tindakannya, ada baiknya biasakan untuk berpikir terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan atau tindakan.

7. Sifat Orang yang Lahir Tanggal 22 Mei

Lihai dalam berbicara (komunikasi) dan punya percaya diri yang tinggi gambaran tersebut cocok diberikan untuk mereka yang terlahir di bulan Mei tanggal 22. Orang ini juga sangat menyukai kegiata berorganisasi maupun kegiatan sosial.

Perasaannya sedikit peka, dan terkadang mudah merasa tersinggung bila mendengar ucapan yang kurang pas di hatinya. Pemilik kelahiran ini cocok bekerja dibidang usaha yang ditekuni, bahkan bila itu jauh dari tanah kelahirannya.

8. Sifat Orang yang Lahir Tanggal 23 Mei

Primbon jawa menyebutkan bahwa kelahiran 23 Mei adalah tipe orang yang ceria dan periang. Ia pandai menguasai suasana hati. Memiliki selera humor yang bisa dibilang lumayan.

Orangnya optimis dan memiliki kepedulian terhadap lingkungannya. Pekerjaan yang cocok adalah yang berhubungan dengan orang banyak, seperti PR, costumer service, atau pun usaha lain yang berhubungan dengan sosial. Menarik juga : Watak Asli Orang yang Lahir Tanggal 23 Maret.

9. Sifat Orang yang Lahir Tanggal 24 Mei

Pembawaannya tenang, orang yang lahir di hari ke dua puluh empat bulan lima ini juga pribadi yang disiplin. Ia menyukai ketertiban dan aturan-aturan. Pendapat atau saran-saran yang diberikan bisa membuat orang lain merasa bahwa orang ini adalah pribadin yang dewasa.

Bila yang lahir adalah pria, dia adalah sosok yang bertanggung jawab terhadap keluarganya, dan bila yang lahir adalah wanita. maka ia adalah tipe pasangan yang menghargai suaminya dan menjaga keharmonisan rumah tangga.

10. Sifat Orang yang Lahir Tanggal 25 Mei

Pribadi yang sedikit unik, karena orang ini adalah orang yang masih berpegang teguh pada prinsip tradisi. Selain itu ia juga tergolong orang yang cerdas dan banyak akal. Mempunyai jiwa kepemimpinan yang kuat.

Namun sayangnya, kelahiran 25 Mei juga mencerminkan orang yang sedikit materialistis, orang-orang ini cocok bila menempati posisi pemimpin dalam suatu perusahaan atau bidang usaha lainnya yang ia sukai.


11. Sifat Orang yang Lahir Tanggal 26 Mei

Menyukai seni dan kental sekali bakatnya dibidang seni, orangya artistik dan mudah menerima hal-hal baru. Orang yang lahir di tanggal 26 Mei juga tipe orang yang punya jiwa sosial tinggi.

Bakatnya dibidang seni bisa membawanya pada puncak kesuksesan, seperti bidang seni sastra atau pun karang-mengarang. Baca juga: Benarkah Kelahiran 25 April adalah Pribadi yang Unik?.

12. Sifat Orang yang Lahri Tanggal 27 Mei

Diplomatis dan pandai bergaul, mungkin itu lah gambaran untuk orang yang lahir ditanggal 27 Mei ini, ia menyukai hal-hal yang berkaitan dengan politik atau pun sosial.

Orang ini juga tipe pekerja keras dan pantang menyerah. Cocok sekali bila berkecimpung dalam dunia politik atau pun pemimpin masyarakat.

13. Sifar Orang yang Lahir Tanggal 28 Mei

Cukup misterius, orangnya sedikit tertutup dan terkadang sering merasa khawatir atau gelisah. Pemilik kelahiran 28 Mei juga priadi yang kuat dan tak kenal lelah.

Namun, pada saat-saat tertentu, ia kan mudah merasa sedih dan menangis tanpa sebab, itu mungkin yang membuat orang ini terlihat cengeng dimata orang lain. Padahal sebenarnya ia memiliki hati yang lembut.

14. Sifat Orang yang Lahir Tanggal 29 Mei

Sangat ramah dan baik budi, ia menghargai orang lain dan tidak suka membeda-bedakan orang dari suku, agama, harta maupun ras. Orang ini bijaksana dan menjunjung tinggi nilai keadilan.

Sangat cocok bila bergelut dalam pekerjaan yang berhubungan dengan sosial maupun yang berkaitan dengan keagamaan. Sayang untuk dilewatkan : Fakta Unik Pemilik Kelahiran 29 Januari.


15. Sifat Orang yang Lahir Tanggal 30 Mei

Karakter yang paling menonjol dari orang ini adalah kejujurannya. Ia pribadi yang amanah dan pandai menjaga sopan santun.

Ada baiknya bila lebih berhati-hati, dan waspada terhadap orang yang punya niat untuk menipu. Mungkin karena melihat orang ini terlalu polos (jujur).


16. Sifat Orang yang Lahir Tanggal 31 Mei

Hari terakhir di bulan ke lima ini menggambarkan karakter orang yang cerdik, pandai dan berlaku jujur. Orang ini tidak menyukai konfrontasi dalam bentuk apun, karena ia adalah pencinta kedamaian.

Ia juga tipe orang yang piawai dalam hal komunikasi, alias pandai bicara. Bila tekun dan giat, dapat mencapai hal-hal yang di inginkannya.

Itulah Ramalan Sifat Orang yang Lahir Tanggal 16 - 31 Mei. Uraian ini hanyalah bersifat ramalan alias tebakan, dan tentu saja tidak selalu cocok (namanya juga ramalan hehee), namun demikian kita bisa tahu sedikit gambaran tentang karakter masing-masing tanggal. Oke segitu dulu artikel kali ini. Semoga dapat membawa manfaat.

Artikel sebelumnya : Sifat Orang yang Lahir Tanggal 1 - 15 Mei

Belum ada Komentar untuk "Ramalan Sifat Orang yang Lahir Tanggal 16 - 31 Mei"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel