15 Karakteristik dan Watak Orang Kelahiran Tanggal 16 - 30 Juni

Sifat Tanggal Lahir - Pernahkah terpikir oleh Sobat, orang-orang yang lahir di bulan Juni itu karakternya seperti apa? Ada yang mengatakan bahwa tanggal lahir seseorang juga sedikit banyak di pengaruhi oleh tanggal kelahiran mereka. Nah kira-kira apa saja karakter, sifat, kepribadian atau watak orang-orang yang lahir di tanggal 16 Juni hingga 30 Juni?

Oya sebelumnya, kami sudah sempat berbagi informasi tentang Kepribadian Orang yang Lahir di Tanggal 1 -15 Juni. Dan kesempatan kali ini bisa dibilang adalah lanjutan dari artikel tersebut. Orang-orang yang lahir di bulan ke enam tahun masehi ini konon memiliki sifat bawaan agresif, terbuka, pandai, simpatik dan sekaligus tenang. Lalu bagaimana dengan kelahiran pertengahan bulan Juni hingga akhir bulan Juni? Untuk lebih jelas simak uraiannya dibawah ya sob.


Karakteristik dan Watak Orang Kelahiran Tanggal 16 - 30 Juni

15 Karakteristik dan Watak Orang Kelahiran Tanggal 16 - 30 Juni

Pemilik kelahiran bulan Juni memang terkenal terbuka dan pintar, namun selain memiliki kelebihan, tentu ada juga sisi yang kurang baik, tentunya penasaran kan? yuk langsung ke pembahasannya aja.

1. Karakteristik Orang yang Lahir Tanggal 16 Juni

Orang-orang yang terlahir di pertengahan bulan Juni ini adalah tipe orang yang pandai memegang rahasia, selain itu orang ini juga pribadi yang pantang menyerah.

Selain pandai menyimpan rahasia, orang ini juga termasuk orang yang pandai, pemikirannya sederhana dan praktis. Beruntung sekali bila ada sobat pembaca Sifat Tanggal Lahir yang terlahir di tanggal ini. Baca juga: Kepribadian Wanita Kelahiran 16 Maret.


2. Karakteristik Orang yang Lahir Tanggal 17 Juni

Mereka yang terlahir di hari ke tujuh belas bulan enam tahun masehi ini adalah tipe orang yang memiliki kemampuan dalam hal komunikasi, bisa dibilang orang ini pandai berbicara. Orang ini juga orang yang cukup cerdas. Selain itu dia juga tipe orang yang tertib dan disiplin.

Selain pandai bicara, ia juga senang menasehati orang lain. Namun sayang, ada sedikit kekurangannya, pemilik kelahiran 17 Juni terkadang lupa kontrol ucapannya, sehingga seringkali melukai / menyinggung perasaan orang lain.


3. Karakteristik Orang yang Lahir Tanggal 18 Juni 

Pribadi yang santun dan menjaga kesopanan, orang kelahiran hari ke delapan belas bulan ke enam ini juga pencinta seni dan hal-hal yang indah. Ia juga termasuk orang yang aktif.

Akan tetapi sayangnya kelahiran 18 Juni juga tipe orang yang sedikit royal, ia terkadang suka berfoya-foya, untuk itu sebaiknya harus pandai-pandai menjaga pengeluarannya supaya tidak menyesal di kemudian hari. Baca juga : Intip Sifat Asli Pria Kelahiran 18 Januari.

4. Karakteristik Orang yang Lahir Tanggal 19 Juni

Kepada orang lain, orang ini sangat menghargai, ia juga teman yang baik, tak heran bila banyak orang yang ingin berteman dengannya.

Bila sudah punya keinginan ia akan berusaha keras untuk mewujudkannya, ia tipe orang pantang menyerah dan gagah berani.


5. Karakteristik Orang yang Lahir Tanggal 20 Juni

Watak atau karakter bawaan orang yang lahir di tanggal 20 ini adalah sedikit pemalu, ia terkadang merasa canggung bila berhadapan dengan orang lain. Namun sebenarnya ia punya jiwa yang Agung. karena berusaha membuat orang lain nyaman. Simak juga: Watak Pemilik Kelahiran 20 Februari.

Bidang usaha yang di gelutinya bisa membawanya kepada puncak kesuksesan, terutama bila itu bergerak dalam usaha yang berhubungan dengan benda cair. (misalnya jadi juragan minyak).

6. Karakteristik Orang yang Lahir Tanggal 21 Juni

Gesit dan cekatan, begitulah kata-kata yang paling pas untuk menggambarkan karakter orang yang lahir di tanggal 21 Juni. Orang ini juga pandai dalam mengambil keputusan, dan tahu persis apa yang menjadi pilihannya.

Selain cekatan, orang ini juga tegas dan berdisiplin tinggi, namun karena ketegasannya, terkadang ia terlihat sombong dimata orang lain. Padahal sebenarnya ia berhati baik, karena ia paling tidak suka bila harus mencampuri urusan orang lain yang bukan urusannya.

7. Karakteristik Orang yang Lahir Tanggal 22 Juni

Orang ini adalah tipe kepribadian yang mudah akrab dengan orang lain, bahkan pada orang yang baru dikenalnya sekalipun. Pembawaannya yang ceria membuat orang lain terpesona. Ia juga memiliki ide-ide cemerlang dan kuat.

Namun sayang, terkadang ia kurang bisa mengontrol diri, dan terlalu sembrono, untuk itu ada baiknya bila belajar untuk mengontrol diri.

8. Karakteristik Orang yang Lahir Tanggal 23 Juni. 

Secara garis besar orang yang lahir di hari ke dua puluh tiga ini adalah tipe orang yang suka menolong orang lain, ia tidak tega bila melihat penderitaan orang lain. Bila di kalangan keluarga, ia terkenal orang yang sangat baik.

Namun karena terlalu baik, bila tidak pandai-pandai memilih lingkungan pergaulan, bisa membuatnya terjerumus dalam hal-hal yang kurang baik. Satu lagi, ia juga terkadang sedikit mudah naik darah.

9. Karakteristik Orang yang Lahir Tanggal 24 Juni

Pandai dalam organisasi, teratur dan suka dengan kedisiplinan, begitulah gambaran untuk orang-orang yang lahir di tanggal 24 Juni, orang ini juga termasuk orang yang punya otak encer (cerdas), dan menyukai seni.

Pemilik kelahiran 24 Juni juga pribadi yang memiliki firasat tajam, namun sedikit kolot, karena ia berpegang teguh pada tradisi dan aturan lama. Tidak ada salahnya sih bila mulai membuka diri untuk belajar memahami pendapat orang lain.


10. Karakteristik Orang yang Lahir Tanggal 25 Juni

Orangnya simpatik dan setia, sobat boleh merasa bangga bila ada diantara sobat pembaca sifat tanggal lahir yang memiliki pasangan yang lahir di tanggal 25 Juni. karena ia adalah tipe pasangan yang setia.

Orang ini juga termasuk orang yang pandai dan cermat dalam mengelola keuangan. Berikan tanggung jawab padanya, dan dia akan menjaganya dengan sepenuh hati. Satu hal yang tidak disukainya adalah bila melihat orang yang sembrono. Musti dibaca: Wanita Kelahiran 25 April Ternyata...

11. Karakteristik Orang yang Lahir Tanggal 26 Juni

Memiliki jiwa seni yang tinggi, terutama yang berhubungan dengan tulis menulis (mengarang, penulis buku), Ia juga mempunyai jiwa sosial tinggi dan suka membantu sesama, pikirannya terang dan otaknya cerdas.

Akan tetapi ia juga tipe orang yang mudah merasa resah dan sedikit pesimis. Ada baiknya mulai belajar untuk melihat segala sesuatunya dari sudut padang positif. Bisa sukses bila menggeluti usaha yang berhubungan dengan seni.


12. Karakteristik Orang yang Lahir Tanggal 27 Juni

Orang yang ulet, begitu kira-kira gambaran kepribadian orang ini, tipe orang yang gagah berani dan berpendirian kuat. Ia juga pribadi yang suka bekerja keras.

Bisa dibilang orang ini sedikit ambisius, ketertarikannya kepada sosial dan politik bisa membawanya kepada kesuksesan.


13. Karakteristik Orang yang Lahir Tanggal 28 Juni

Wataknya baik hati dan luwes dalam pergaulan, bila ia mempunyai banyak teman ya wajar saja, karena orang ini adalah tipe orang yang sangat pandai dalam bergaul.

Ia suka berkata apa adanya (terus terang), berpikiran luas dan terbuka, tak hanya itu orang yang lahir di tanggal 28 Juni juga dipercaya memiliki otak yang cerdas. Kepandaian dan pergaulannya bisa membawa keuntungan pada bisnis yang di jalankannya.


14. Karakteristik Orang yang Lahir Tanggal 29 Juni

Pemikirannya original dan ide-idenya cemerlang, orang yang terlahir di bulan Juni tanggal 29 adalah tipe orang yang pandai menangkap ide-ide baru. Sayang untuk dilewatkan: Tebakan Kepribadian Orang yang Lahir di Tanggal 29 Bulan Mei

Konon orang yang lahir di akhir bulan Juni juga termasuk orang yang dikaruniai otak cerdas, tak hanya itu ia juga tipe orang yang tekun dalam bekerja. Bisa menjadi orang pandai dan sukses bila bergerak dalam bidang pendidikan.

15. Karakteristik Orang yang Lahir Tanggal 30 Juni

Bisa dibilang orang ini adalah tipe pemikir, ia orang yang memiliki pertimbangan yang kuat, hal-hal sepele pun selalu dipertimbangkan, tak heran bila pemilik kelahiran tepat di akhir bulan Juni ini disegani teman-temannya.

Pandangannya yang luas dan simpatik, membuatnya di kenal dilingkungannya, bila punya keinginan, ia akan berjuang keras untuk mewujudkannya. Cocok bila bekerja dibidang usaha yang berhubungan dengan perhitungan (broker, pialang dan usaha lain yang butuh pertimbangan).


Itulah 15 Karakteristik dan Watak Orang Kelahiran Tanggal 16 - 30 Juni,  kalau sobat pembaca termasuk yang mana nih? tanggal 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24,25, 26, 27, 28, 29, atau 30 Juni? dan apakah sesuai dengan karakter sobat? Ayo sampaikan pengalaman sobat di kolom komentar ya. Oya satu lagi, jika sobat merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share ke temen-temen sobat yang lain. Terima kasih.

Artikel Sebelumnya : Membaca Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 1 - 15 Juni.

Belum ada Komentar untuk "15 Karakteristik dan Watak Orang Kelahiran Tanggal 16 - 30 Juni"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel