Kepribadian Orang Kelahiran Tanggal 16 - 31 Maret

Sifat Tanggal Lahir - Pernah mendengar tentang ramalan tanggal lahir?. Ada yang mengatakan bahwa tanggal, bulan dan tahun kelahiran seseorang menentukan karakter atau kepribadian orangnya. Tidak sedikit yang mempercayai, namun banyak pula yang menganggap ramalan tanggal lahir seseorang sama sekali tidak ada hubungannya dengan watak atau karakter pemilik tanggal lahir tersebut.

Adalah primbon, sebuah kitab kuno peninggalan raja-raja Jawa jaman dahulu kala, dituliskan disana bahwa karakter, kepribadian, watak dan sifat seseorang dapat diketahui salah satunya adalah dengan melihat tanggal kelahiran seseorang. Bila sobat pembaca sifattanggallahir.blogspot.com penasaran dengan apa yang namanya primbon, sobat dapat dengan mudah mencarinya di internet.

Pada artikel sebelumnya kami sudah mengupas tentang Kepribadian atau Sifat Orang yang Lahir pada Tanggal 1 Maret sampai 15 Maret. Dan artikel kali ini adalah lanjutan dari artikel tersebut, karena kali ini sifattanggallahir.blogspot.com akan mengupas tentang kepribadian atau karakter orang kelahiran Tanggal 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30 dan 31 Maret. Bagi sobat yang merasa lahir di pertengahan bulan Maret hingga akhir Maret bisa membaca uraian dibawah ini:

Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 16 - 31 Maret

Seperti kita semua tahu bahwa Maret adalah bulan ke 3 ditahun masehi, orang-orang yang lahir di bulan ini dipercaya memiliki sifat bawaan ramah, dermawan, mahir dalam pergaulan, disukai banyak teman, tekun, antusias dan sebagian ada yang sedikit pemalu. Namun itu hanya gambaran umunya saja, untuk mengetahui secara lebih rinci setiap tanggalnya tengok kebawah yuk.

Kepribadian, watak, sifat, karakter, bawaan, orang, yang lahir tanggal 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31 bulan maret, Pria kelahiran maret, wanita yg lahir dibulan maret, watak bayi kelahiran maret, sifat pemilik tanggal lahir 1-31 bulan maret. pengaruh tanggal lahir menurut primbon, watak lahir dari tanggal berdasarkan primbon jawa

1. Kepribadian Orang Tanggal 16 Maret

Pemilik kelahiran pertengahan bulan ke tiga ini termasuk orang yang memiliki otak encer alias tajam. Si 16 Maret orangnya tidak mudah menyerah dalam menghadapi masalah, dan panjang akal bila menemui kendala. Daya imajinasinya tinggi serta luar biasa.

Namun disisi lain, ia adalah orang yang mudah percaya dengan orang lain. Sehingga, bila ada yang punya niat kurang baik, seringkali ia tertipu.


2. Kepribadian Orang Tanggal 17 Maret

Hampir mirip dengan tanggal 16, kelahiran 17 Maret juga memiliki banyak akal dan pandai dalam bergaul. Orangya baik kepada siapapun bahkan kepada orang yang belum dikenalnya.

Pemikiran dan karyanya original, bisa dibilang si tanggal 17 Maret adalah orang yang punya bakat besar dalam penemuan. Cocok bila bekerja di bidang teknik.

3. Kepribadian Orang Tanggal 18 Maret

Pembawaannya sedikit beringas, alias agak temperamental. Bisa dibilang kelahiran 18 Maret adalah orang yang sensitif dan peka perasaannya. Bila ada yang tidak mengena dihati ia dengan mudah akan marah.

Mungkin bagi orang yang belum mengenalnya secara dekat akan mengatakan bahwa ia aneh, mungkin karena karakternya yang keras. Orang ini juga terbilang agak pendendam.


4. Kepribadian Orang Tanggal 19 Maret

Cekatan dan gesit begitulah gambaran seseorang yang lahir di tanggal 19 Maret. Firasat dan pemikirannya tajam serta luas. Bila tekun dan giat berusaha orang ini bisa mencapai puncak kesuksesan.

Namun, ada juga sisi yang kurang dari kelahiran 19 Maret, karena orangnya moody alias kadang hatinya tidak menentu dan jarang merasa tentram. Simak juga Karakter Orang yang Lahir Tanggal 19 Januari.

5. Kepribadian Orang Tanggal 20 Maret

Orangnya terbuka dan sangat jujur, kelahiran 20 Maret juga termasuk orang yang punya sifat agung, karena ia tidak suka menutupi sesuatu hal dan lebih suka mengatakannya secara terus terang. Orang ini bisa dipercaya dan bisa memegang rahasia.

Punya bakat dalam dipolomasi, bila dikembangkan ada peluang besar memiliki posisi dalam bidang politik ataupun hubungan diplomatik.


6. Kepribadian Orang Tanggal 21 Maret

Boleh dibilang kelahiran tanggal ini adalah orang yang cukup keras kepala. Namun sebenarnya hatinya baik dan lembut. Ia juga orang yang sangat setia dan tidak menyukai penghianatan. Ia juga tipe orang yang tidak mudah menyerah dan gagah berani.

Kebaikan hati si 21 Maret membuat orang-orang mudah dekat dengannya. Ia adalah orang yang cukup populer dikalangan teman-temannya. Punya peluang untuk menjadi pimpinan baik di masyarakat maupun dalam suatu organisasi / perusahaan.


7. Kepribadian Orang Tanggal 22 Maret

Watak atau kepribadian seseorang yang lahir di tanggal ini adalah praktis dan tidak suka hal-hal yang bertele-tele. Secara bawaan dia adalah orang yang pandai dan buah pikirannya asli (original). Orang ini dibekali bakat perasaan yang peka.

Akan tetapi karena kepekaannya seringkali membuat pemilik kelahiran 22 Maret terkadang mudah merasa tersinggung dan cepat marah. Bahkan pada tingkat yang ekstrim ia akan mudah meledak bila menerima hinaan kecil. Namun bila mengarahkan emosinya, ia punya peluang untuk menjadi sukses dimasa depan.

8. Kepribadian Orang Tanggal 23 Maret

Terkenal banyak akal dan pandai menangkap peluang. Orang ini terkadang juga berani berspekulasi pada hal-hal yang tidak ia kuasai. Kelahiran 23 Maret juga pribadi yang giat bekerja. Ia tidak suka membuang-buang waktunya untuk hal-hal yang tidak penting.

Salah satu sisi paling menonjol dari orang ini adalah dia sangat peduli dengan orang lain. Bila di kembangkan punya potensi besar dibidang usaha yang berkaitan dengan banyak orang. Seperti dagang atau niaga lainnya.

9. Kepribadian Orang Tanggal 24 Maret

Mempunyai jiwa seni yang tinggi, pemilik kelahiran 24 Maret sangat menghargai sesuatu yang bernilai seni. Ia mengagumi keindahan karya-karya dan bila sudah tertarik tak segan-segan untuk mengoleksinya, meskipun harus membayar mahal.

Satu sisi yang lain, orang ini juga memiliki perasaan yang peka, sehingga akan mudah merasa tersinggung dan naik darah. Baca juga Watak Seseorang yang Lahir di Bulan Februari.

10. Kepribadian Orang Tanggal 25 Maret

Hampir mirip dengan kelahiran sebelumnya yaitu 24 Maret, pemilik kelahiran ini juga mempunyai perasaan yang peka dan mudah merasa tersinggung.

Punya bakat seni, dan bila mau dikembangkan punya potensi untuk menjadi seniman besar. Ketertarikannya dibidang seni akan mengantarkannya ke pada sukses besar.


11. Kepribadian Orang Tanggal 26 Maret

Karakter atau sifat dasar dari orang yang lahir di tanggal 26 Maret adalah pandai mawas diri, ia bisa menentukan mana yang baik dan mana yang harus di tinggalkan. Orang ini juga piawai dalam berfilsafah.

Bagi orang ini, lingkungan sangat mempengaruhi konsentrasinya, ia akan dapat bekerja atau berkarya dengan baik bila kondisi sekitarnya tenang dan damai.

12. Kepribadian Orang Tanggal 27 Maret

Pemikirannya tajam dan luas, orang yang lahir di tanggal 27 Maret juga dipercaya mempunyai intuisi yang kuat. Selain itu otaknya juga terkenal encer alias cerdas. Baca juga: Sifat Bawaan Orang yang Lahir Tanggal 27 Februari.

Namun sayang, orang ini juga tipe pencemburu, ia adalah orang yang mudah merasa cemburu dan mudah menaruh curiga kepada orang lain. Punya potensi untuk menjadi seorang pemimpin.

13. Kepribadian Orang Tanggal 28 Maret

Pemikir dan sangat berhati-hati dalam setiap tindakannya, orang yang lahir di tanggal 28 Maret juga tipe orang yang tidak mudah percaya dengan orang lain. Ia juga orang yang berjiwa seni tinggi.

Namun ia adalah pribadi yang kadang suka merasa ragu. Si 28 Maret merasa kesulitan bila harus menyampaikan gagasan atau pendapatnya, walau ia tahu bahwa itu adalah murni dari pemikirannya.


14. Kepribadian Orang Tanggal 29 Maret

Penuh semangat dan selalu ceria, itulah gambaran untuk orang yang lahir di tanggal 29 bulan Maret. Pemilik kelahiran ini juga tipe orang yang cepat bertindak. Ia tidak suka menunda-nunda pekerjaan.

Menengok kepriadiannya yang dinamis tak heran bila orang ini punya peluang besar bila bekerja di bidang diplomatik. Kesuksesan akan datang saat usia menginjak 30 tahun, asalkan tekun dan disiplin.


15. Kepribadian Orang Tanggal 30 Maret

Memiliki ambisi yang kuat atau besar, orang yang lahir di tanggal 30 bulan Maret ini juga memiliki toleransi yang rendah, atau kurang toleran.

Pemilik kelahiran tanggal ini juga orangya praktis dan to the point. Bila berusaha dengan giat dan tekun punya potensi untuk menjadi petani atau pengusaha dibidang pertanian atau perkebunan.


16. Kepribadian Orang Tanggal 31 Maret

Orang yang lahir di hari terakhir bulan ke tiga ini adalah pribadi yang menarik, ia mudah bergaul dengan siapapun. Pemikirannya juga luas dan otaknya cerdas, bahkan bisa dibilang ia punya bakat menjadi seorang jenius.

Pembawaannya yang tenang dan berwibawa, membuat orang merasa nyaman saat dekat dengnnya. Cocok untuk dijadikan sahabat atau pun teman dalam berkeluh-kesah (curhat).

Itulah ramalan Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 16 - 31 Maret. Ulasan diatas didasarkan dari salah satu kitab kuno jawa yang bernama Primbon. Namun kembali lagi, ada hal yang perlu di ingat, bahwa semua itu hanyalah bersifat ramalan saja, dan Sobat boleh mempercayainya atau hanya menganggap hal tersebut sebagai mitos saja. Semua kami kembalikan lagi kepada sobat. Semoga informasi singkat ini dapat membawa manfaat.

Artikel sebelumnya : Kepribdian Orang yang Lahir Tanggal 1 - 15 Maret

Belum ada Komentar untuk "Kepribadian Orang Kelahiran Tanggal 16 - 31 Maret "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel