Karakter Orang yang Lahir Tanggal 1 - 15 April Menurut Primbon Jawa

Sifat Tanggal Lahir - Bulan April adalah bulan ke 4 di tahun Masehi, konon orang yang lahir di bulan April memiliki beberapa karakter, watak, sifat atau kepribadian yang cukup unik. seperti periang, mudah bergaul, mudah beradaptasi dengan lingkungan baru dan sifat-sifat bawaan lain yang menarik. Penasaran untuk mengetahuinya? Jika sobat pengen tahu lebih jauh, maka tidak ada salahnya melanjutkan baca artikel ini sampai selesai ya.. hehee.

Ada sebuah buku panduan yang menarik, yang memang membahas tentang berbagai hal, seperti tingkah laku manusia, kebiasaan-kebiasaan, ciri-ciri tubuh yang ada hubungannya dengan sifat, karakter, watak maupun kepribadian. Buku tersebut dikenal dengan nama Primbon. Karena orang yang menciptakannya berasal dari tanah Jawa. Maka sering juga disebut Primbon Jawa.

Sebenarnya bahasan primbon cukup luas, tidak hanya sifat manusia, namun juga mengupas tentang pindahan rumah, hari baik untuk menikah, persiapan pernikahan, kedutan, arti mimpi dan masih banyak lagi. Namun kesempatan kali ini sifattanggallahir.blogspot.com hanya akan mengambil bagian kecil dari primbon, yakni menebak Karakter Orang yang Lahir di Tanggal 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, dan 15 April. Lalu untuk tanggal 16 -30 April gimana dong min? Tenang aja sob, admin akan mengupasnya pada artikel berikutnya.

Membaca karakter orang lain adalah hal yang sangat menarik, terlebih bagi sobat yang lagi PDKT sama seseorang, lumayan kan kita bisa tahu-tahu sedikit gambaran karakter si doi. Dengan begitu, sobat bisa atur strategi buat mengambil hati si doi, hehehee. (kok jadi melebar kemana-mana ya?). Oke kembali ke pembahasan yuk. Sebelumnya admin sudah sempat share ramalan karakter atau sifat seseorang yang lahir dibulan Januari, Februari, dan Maret. Nah kali ini kita akan coba ulas bulan yang ke 4 yaitu bulan April. Langsung ke TKP aja yuk sob..

Ramalan Karakter Orang yang Lahir Tanggal 1 - 15 April Menurut Primbon Jawa

Bulan April adalah batas catur wulan pertama di tahun Masehi. Mereka yang lahir dibulan ini digambarkan memiliki sifat atau karakter bawaan yang berbeda dengan kelahiran bulan lainnya. Biar lebih jelas kita simak satu per satu yuk.

Karakter, watak, sifat, kepribadian, pribadi, pembawaan tanggal lahir 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 15, April. bulan ke 4 masehi. Menurut primbon, kitab primbon jawa, orang jawa. Kitab orang jawa. Watak orang dari primbon yang lahir dibulan April. Karakter pemilik kelahiran 1-15 April. bulan lahir, tanggal lahir, tahun lahir april

1. Karakter Orang Tanggal 1 April 

Pemilik kelahiran di hari pertama bulan ke empat ini adalah orang yang mempunyai firasat tajam, ia juga termasuk orang yang memiliki otak encer (cerdas). Pemberani dan juga punya pandangan yang luas.

Bila di kembangkan dengan baik oran yang lahir di tanggal 1 April punya peluang besar untuk sukses bila terjun di dunia politik atau sosial.

2. Karakter Orang Tanggal 2 April

Menyukai seni dan karya sastra, begitulah gambaran karakter orang yang lahir di hari ke 2 bulan ke empat ini. Hampir semua seni ia sukai, baik musik, lukisan, tari atau pun sastra atau tulisan. Orang ini juga tergolong orang rajin dan tekun dalam belajar. Baca juga: Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 2 Januari.

Namun kelahiran 2 April juga memiliki satu sisi yang kuran baik, yaitu mudah merasa tegang, dan gampang tersinggung. Meski demikian ia adalah orang yang menjaga sopan santun.

3. Karakter Orang Tanggal 3 April

Mudah bergaul dan ramah, orang yang lahir di hari ke tiga bulan ke empat tahun masehi ini adalah pribadi yang supel. Hampir sama dengan pemilik kelahiran 2 April, tanggal 3 juga mempunyai jiwa seni yang tinggi.

Akan tetapi bila tidak pandai mengontrol keuangan, orang ini akan menyesal di kemudian hari. Karena ia termasuk orang yang suka berfoya-foya. Untuk itu alangkah baiknya bila bisa mengontrol diri.


4. Karakter Orang Tanggal 4 April

Secara garis besar orang-orang yang lahir diawal bulan april adalah pencinta seni. begitu pun dengan pemilik kelahiran tanggal 4 April. Selain menyukai seni orang ini juga tergolong orang yang cerdas dan pandai berfikir.

Namun sayangnya, si tanggal 4 April termasuk orang yang mudah terpengaruh, bila ada temannya yang mengajak berbuat hal-hal yang kurang baik. Ia bisa saja mengikutinya. Oleh karena itu sebaiknya berhati-hati dalam memilih teman.


5. Karakter Orang Tanggal 5 April

Orangnya sangat simpatik dan tidak tega bila melihat penderitaan orang lain. Kelahiran 5 April berhati lembut dan juga pribadi yang cerdas. Simak juga: Sifat Bawaan Orang yang Lahir Tanggal 5 Februari.

Karena punya rasa simpati yang tinggi, orang ini jadi mudah sekali percaya dengan omongan orang lain. Oleh karenanya ia mudah tertipu, sama orang yang memang berniat tidak baik kepadanya. Alangkah baiknya bila belajar menganalisa dulu, dan jangan terlalu mudah percaya dengan orang yang baru dikenal.

6. Karakter Orang Tanggal 6 April

Sangat mandiri dan tidak suka bergantung kepada orang lain, itulah garmbaran umum karakter orang yang lahir di bulan april tanggal 6. Ia juga termasuk orang yang riang dan ceria. Ramah dan juga pandai bergaul.

Punya bakat untuk menjadi orang terkenal atau artis. Bila mau mengasah kemampuannya dengan baik. Orang ini bisa menjadi sangat populer dan mempunyai banyak penggemar.

7. Karakter Orang Tanggal 7 April 

Orang yang terlahir di hari ke tujuh bulan ke empat tahun masehi ini adalah priadi yang menarik, Ia terkenal cerdas dan pemikirannya orisinal. Sisi yang paling menonjol dari pemilik kelahiran 7 April adalah orangnya sangat aktif. Tindak tanduk dan kelakuannya sangat bijak dan juga teliti.

Bila orang ini lahir di waktu subuh (menjelang fajar), maka besar peruntungannya, hal baik akan datang kepadanya di masa tuanya, dan hidupnya di penuhi kegembiraan.

8. Karakter Orang Tanggal 8 April

Bisa dibilang orang yang punya daya intelektual tinggi. Pemilik kelahiran 8 April juga tipe orang yang ambisius. Ia adalah pribadi yang tidak suka bila di perintah oleh orang lain.

Bila ada sobat pembaca sifattanggallahir.blogspot.com yang lahir di tanggal ini maka sobat pantas berbangga hati karena orang yang lahir di tanggal 8 April adalah pribadi yang mandiri.


9. Karakter Orang Tanggal 9 April

Orangnya menyenangkan dan penuh perhatian. Karakter paling dominan dari pemilik kelahiran hari ke sembilan bulan empat ini adalah ramah dan sopan. Menarik di baca: Watak Asli Orang yang Lahir Tanggal 9 Bulan Maret.

Punya peluang besar untuk berhasil bila bekerja di bidang usaha yang ada hubungannya dengan seni. Namun tidak menutup kemungkinan bidang industri juga bisa berhasil.


10. Karakter Orang Tanggal 10 April

Tegas dan pemberani, mungkin itu gambaran yang terpat untuk kepribadian pemilik kelahiran 10 April. Otaknya cerdas dan banyak akal. Pemikirannya taktis dan bisa mengambil keputusan dengan cepat.

Namun ia termasuk tipe orang yang tidak bisa mengerjakan banyak hal dalam satu waktu, karena konsentrasi dan focusnya mudah terganggu atau terpecah.


11. Karakter Orang Tanggal 11 April

Memiliki kepandaian yang cukup, bisa dibilang orang yang lahir di tanggal 11 April adalah tipe orang yang cerdas. terkenal banyak ide dan original.

Berbakat kuat dibidang seni, terutama seni lukis dan seni musik. Bila mau berusaha dengan sungguh-sungguh, maka bakatnya dapat mengantarkan pemilik kelahiran 11 April pada puncak kesuksesan.


12. Karakter Orang Tanggal 12 April

Orangnya adalah tipe pembelajar, priadi yang sangat menyukai pengetahuan. Pemilik kelahiran tanggal 12 April betah berlama-lama mempelajari sesuatu. Karena memang hal itu adalah kegemarannya. Sayang untuk dilewatkan: Sifat Mengagumkan Pemilik Kelahiran 12 Januari.

Sifatnya yang periang dan senantiasa berfikir positif bisa mengantarkannya menuju kepada kesuksesan. Orang ini juga tipe pekerja keras.


13. Karakter Orang Tanggal 13 April

Pandai menyerap informasi dan bisa menangkap pelajaran dengan baik, adalah gambaran orang yang lahir di bulan april tanggal 13 ini. Terutama bila ia dilahirkan waktu subuh (menjelang fajar).

Orang ini punya peluang yang sangat besar bila bekerja dalam bidang usaha yang ia gemari (yang menjadi kesukaannya). Bisa menjadi seniman lukis atau seniman musik.


14. Karakter Orang Tanggal 14 April

Memiliki fisik yang kuat dan juga sehat. Orang yang lahir di tanggal 14 bulan April dipercaya sangat jarang mengalami sakit. Pemikirannya luas dan original ia juga tipe orang yang cekatan dalam setiap tindakannya.

Punya bakat dalam bidang tulis menulis (sastra) dan juga seni lainnya, seperti seni musik maupun seni lukis. Bila bakatnya tersebut mau dikembangkan tidak menuntup kemungkinan ia akan mencapai kesuksesan besar.


15. Karakter Orang Tanggal 15 April

Orangya sangat aktif dan tidak suka berdiam diri. Punya jiwa seni yang tinggi dan menyukai hal-hal yang bersifat seni.

Namun sayang ada satu sisi yang kurang baik, karena pemilik kelahiran pertengahan bulan April ini juga tipe orang yang mudah tersinggung dan cepat marah. Namun demikian, ia adalah orang yang mandiri dan tidak suka bergantung pada orang lain.

Itulah Ramalan Kepribadian dan Karakter Orang yang Lahir Tanggal 1 - 15 April Menurut Primbon Jawa, namun kembali kami ingatkan bahwa uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Dan tentu saja belum bisa dipastikan kebenaranya. Namun tidak ada salahnya jika kita bisa memetik sedikit informasi tentang gambaran secara umum dari masing-masng tanggal

Untuk Ramalan kepribadian Orang yang lahir di tanggal 16 sampai tanggal 30 April akan kita bahas di artikel berikutnya. Untuk itu pantengin terus blog ini, jangan sampai ketinggalan, heehehe. Atau untuk memudahkan sobat mencari blog ini. Sobat bisa bookmark blog ini dengan cara tekan CTRL + D di keyboard sobat. Terima kasih.

Artikel berikutnya : Karakter Orang Kelahiran 16 - 30 April dari Primbon Jawa

Belum ada Komentar untuk "Karakter Orang yang Lahir Tanggal 1 - 15 April Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel