Membaca Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 1 - 15 Juni

Sifat Tanggal Lahir - Bulan Juni adalah bulan ke 6 tahun Masehi, konon orang-orang yang lahir di bulan ini memiliki watak, sifat, karakter atau pun kepribadian yang unik. Namun biasanya di lihat dari tanggal kelahiran mereka, orang yang lahir di tanggal 1 bisa saja berbeda kepribadiannya dengan orang yang lahir di tanggal 2, 3, 4, 5, atau pun tanggal yang lainya.

Apakah Anda salah satu orang yang terlahir di bulan Juni? jika jawabannya iya, maka tidak ada salahnya bila Anda melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kesempatan kali ini sifattanggallahir.blogspot.com memang akan mengupas tetang kepribadian seseorang yang lahir di bulan Juni mulai dari tanggal 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14 dan tanggal 15 Juni. Seperti apa sajakah karakter mereka? Yuk langsung kita simak saja.

Membaca Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 1 - 15 Juni

Watak, sifat, karakter, kepribadian, orang seseorang yang lahir tanggal 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, bulan juni, menurut primbon jawa, watak kelahiran 1 juni, watak pria 2 juni, pribadi wanita kelahiran 4 juni, sifat anak 14 juni, primbon tanggal lahir juni, karakteristik pemilik kelahiran juni

Secara garis besar kelahiran Juni memiliki karakter pandai, agresif, tenang simpatik dan terbuka. Untuk lebih jelasnya yuk kita simak satu persatu.

1. Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 1 Juni

Orang yang terlahir di awal bulan ke 6 tahun Masehi ini adalah pribadi yang cekatan dan pandai, ia adalah orang yang mudah bergaul sehingga banyak di kelilingi teman.

Namun sayang orang ini juga sedikit ceroboh, dan suka dengan kehidupan glamour (mewah), dan apabila tidak berhati-hati bisa saja terjerumus dalam hubungan asmara yang tidak wajah (sesama jenis). Baca juga: Karakteristik Pria Kelahiran 1 Februari

2. Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 2 Juni

Orang-orang yang terlahir pada hari ke 2 bulan ke enam ini merupakan pembicara yang baik, ia berbakat dalam bidang sastra dan juga pembicara yang menawan. Otaknya cukup encer bahkan cenderung pintar.

Pemilik kelahiran 2 Juni juga pribadi yang terampil dan juga tekun dalam hal pekerjaan. Sangat cocok bila bekerja dengan pekerjaan yang berhubungan dengan tulis menulis, seperti jurnalis, atau pun pengarang buku.

3. Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 3 Juni

Primbon jawa menyebutkan bahwa orang yang lahir di tanggal ini adalah pribadi yang sangat simpatik, berjiwa welas asih dan menghormati sesamanya.

Namun sayang, terkadang orang ini terlihat sangat ambisius, bila ia mempunyai keingian maka akan susah untuk di cegah. Dan satu lagi, kelahiran 2 Juni juga tergolong orang yang royal dalam membelanjakan hartanya. Sayang bila di lewatkan: Sifat Paling Menonjol Pemilik Kelahiran 3 Januari

4. Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 4 Juni

Berjiwa bebas dan tidak suka dikekang, pemkirannya original dan asli. Pergaulannya lengkap pada semua golongan, mudah beradaptasi bahkan dalam lingkungan baru.

Menyukai seni, terutama yang berhubungan dengan seni suara. Namun sifatnya yang polos, jika tidak berhati-hati akan mudah di tipu orang lain.


5. Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 5 Juni

Hampir sama dengan karakter orang yang lahir tanggal 4 Juni, kelahiran 5 Juni juga orisinal, pemikirannya asli dan juga cerdas.

Pembawaannya tenang, namun sayang agak sensitif dan mudah tersinggung, bahkan karena hal yang sepele. Jika tidak berhati-hati bisa terjerumus dalam bujuk rayu seseorang yang bermulut manis.

6. Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 6 Juni

Senang dengan popularitas, orang ini merasa bangga bila bisa tampil di depan umum. Orang ini juga tergolong cerdas dan pandai.

Namun sayang, pemilik kelahiran tanggal 6 Juni juga termasuk orang yang suka berfoya-foya dan lupa diri.

7. Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 7 Juni

Pribadi yang sangat cekatan dan gesit salah satu hal yang paling menonjol dari orang ini adalah ia mempunyai bakat memimpin.

Akan tetapi, ia termasuk orang yang ingin di hargai (gila hormat) dan sedikit ambisius. Bila tidak berhati-hati bisa menimbulkan menyinggung orang lain.

8. Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 8 Juni

Perangainya menarik, mudah bergaul dan beradaptasi dengan lingkungan baru, ia juga orang yang pandai berbicara.

Sayangnya agak sembrono dan sempit pemikirannya. Namun bila ia menginginkan sesuatu, ia akan berusaha meraihnya, meskipun butuh waktu dan tenaga ekstra.

9. Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 9 Juni

Pribadi yang romantis, hatinya lembut dan sabar. Pembawaanya tenang bahkan pada situasi yang sulit. Menyukai seni, seperti seni musik, maupun sastra.

Bila pemilik kelahiran ini orang yang berpendidikan, maka bisa menjadi pemikir yang terkenal, namum bila pendidikannya rendah, dapat membuatnya menjadi orang yang sombong dan sedikit suka pamer. Simak juga: Pribadi Energik Pria 9 Maret.


10. Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 10 Juni 

Gagah berani dan pantang menyerah, orang ini berani mengakui kesalahannya. Bisa dibilang ia orang yang sangat tegas, dan tidak mentolelir kesalahan.

Bila bergaul dengan orang yang tepat, akan membawanya pada puncak kesuksesan. Terlebih bila ia mampu memusatkan pikirannya pada hal yang di cita-citakan.

11. Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 11 Juni

Filosifis dan berfikir bijaksana, termasuk orang yang tegolong pandai, bahkan bisa di bilang sangat cerdas.

Punya minat yang besar dalam seni, dan bila mau menekuninya bisa menjadi profesi yang menghasilkan uang. Orang ini berbakat dalam dunia tulis menulis, seperti menjadi pengarang atau penulis buku.

12. Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 12 Juni

Sangat menyukai seni, dan hal-hal yang berbau artistik. Pemilik kelahiran hari ke dua belas bulan ke enam ini juga pribadi yang dermawan dan suka berbagi.

Ia juga orang yang cukup teliti, Punya kans besar untuk berhasil mengelola usaha yang berhubungan dengan tanah. Bisa jual beli tanah, atau pun usaha tanah lainnya. Baca sekalian: Yuk Cari Tahu Sifat Doi yang Lahir Tanggal 12 Mei. 

13. Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 13 Juni

Sedikit angkuh (sombong), suka menunjukkan kemampuan (kelebihan) yang di punyainya kepada orang lain. Bila orang ini mendapatkan pendidikan yang baik, maka bisa menjadi orang yang punya kedudukan bagus.

Menurut primbon keberhasilannya yang gemilang akan tercapai bila mendapatkan bantuan dari seseorang yang berlawan jenis dengannya.

14. Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 14 Juni

Pendiriannya kurang tetap (cenderung plin-plan), orang yang lahir di pertengahan bulan ke enam ini juga termasuk orang yang kurang pandai menjaga emosinya (emosional), dan juga sedikit sembrono.

Disisi lain, pemilik kelahiran 14 Juni juga pribadi yang penuh welas asih dan tidak tega melihat penderitaan orang lain.

15. Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 15 Juni

Orangnya terbuka dan sangat jujur, pria atau wanita yang terlahir di tanggal 15 juga pribadi yang menyukai keteraturan, tepat waktu, teliti dan sabar.

Namun sayang, bila harus mengambil keputusan, ia akan merasa cemas dan sedikit gugup dan menyesali keputusannya di kemudian hari.

Baca juga Sifat Kelahiran menarik lain:
  1. Watak Kelahiran Bulan Januari
  2. Sifat Asli Orang yang Lahir Bulan Februari
  3. Perangai Unik Kelahiran Maret
  4. Sifat Bawaan Wanita Kelahiran April
  5. Pribadi Hebat Pria yang Lahir Bulan Mei

Itulah Ulasan Cara Membaca Kepribadian Orang Lahir Tanggal 1 - 15 Juni, uraian diatas hanyalah berisfat ramalan saja, dan belum tentu dapat di buktikan kebenarannya. Namun tidak ada salahnya bila kita menggambil yang baik, dan lebih berhati-hati dalam bersikap, terutama yang berhubungan dengan kelemahan masing-masing tanggal kelahiran.

Untuk ulasan kelahiran tanggal 16, 17, 18 sampai tanggal 30 Juni akan kita kupas dalam perjumpaan selanjutnya. Semoga artikel singkat ini dapat membawa manfaat. Terima kasih sudah bekenan mampi ke blog ini.

Artikel Selanjutnya : Karakteristik dan Watak Orang yang Lahir Tanggal 16 - 30 Juni. 

Belum ada Komentar untuk "Membaca Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 1 - 15 Juni"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel